English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean

Selamat Datang ..... di Blog TIK Pak Budi...!!! Mari .... kita saling berbagi ilmu yang kita miliki....!! Semoga Alloh selalu menuntun jalan kita...! Amin...



Sunday, March 27, 2011

Cara Membuat Link Blog Mengeluarkan Cahaya Kuning

0


Pada Tutorial Blog Sebelumnya Blog Sharing Ilmu Pengetahuan  Sudah Menjelaskan Pada Sobat Tentang Bagaimana Cara Baru Membuat Daftar Isi Moidel Jquery Accordion.Dan Pada Tutorial Yg Sama Juga Yaitu Tutorial Blog..Saya Akan Menjelaskan Pada Sobat Tentang Bagaimana Cara Membuat Link Blog Mengeluarkan Cahaya Berwarna Kuning.Kenapa Saya Membuat Artikel Yg Unik Ini ..Jawabnya Karna Ada Salah Satu Sobat Saya Menanyakan Tentang Hal Ini..Sebelumnya Juga Ada Yg Menanyakan Juga Pada Saya Tentang Bagaimana Cara Membuat Link Blog Mengeluarkan Bintang..Tapi Tenang Saja Pertanyaan Itu Sudah Saya Jawab Semua..Tapi Da 2 Pertanyaan Yg Belum Saya Jawab Yaitu Tentang Ini Dan Satu Lagi menanyakan Tentang Gambat Mickey Mouse Yg Ada Pada Kotak Komentar Saya..Tapi Artikel Kali Ini Saya Akan Menjawab Pertannyaan Tentang Bagaimana Cara Membuat Link Blog Mengeluarkan Cahaya Berwarna Kuning.Membuat Link Seperti Itu Cukuplah mudah Karna Sobat Hanya Memodifikasi Css Hovernya Saja.Css A:Hover itu Adalah Css Yg apabila Kita Kita Menyorotkan Mouse Kita Pada Link Pada Apa Saja ...
Contoh nya Saya Ingin Membuat Judul Sidebar Saya Berubah Saat Mouse Menyorotnya..Saya Cukup Menambahkan Css .Sidebar h2:hover{disini url backgroundnya}..
Y Udh Kalo Sobat Semua Sudah Megerti Apa Itu A:hover.
Saya Akan Langsung Memulai Topik Kita..Baiklah Sobat Hanya Mengikuti Langkah Berikut :
  1. Login Ke Akun Blog Sobat
  2. Pilih Rancangan /Tata Letak --> Edit HTML 
  3. Kemudian Sobat Tambahkan Atau Sisipkan  CSS Berikut Ini Tepat Di Samping Kode a:hover{ yg Berdekatan Dengan a:visited{ dan a:link{
text-shadow: 0 0 2px #ccc, 0 -5px 4px #ff3, 2px -6px 6px #fd3, -2px -8px 9px #f40,   2px -10px 10px #f10;

    4.Simpan Templatenya Dan Lihat Hasilnya

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL

0 comments:

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting