English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean

Selamat Datang ..... di Blog TIK Pak Budi...!!! Mari .... kita saling berbagi ilmu yang kita miliki....!! Semoga Alloh selalu menuntun jalan kita...! Amin...



Thursday, February 2, 2012

Update Smadav 2012 V8.9 Pro + Cara Menghilangkan Blacklist Secara Permanen

0



 
Anti Virus - Lagi lagi smadav melakukan update versi, dari yang sebelumnya versi 8.8 hari ini smadav mengeluarkan update 8.9. Seperti biasanya apabila keluar update terbaru untuk pengguna smadav yang menggunakan serial bajakan pasti akan terkena blacklist.

Dalam artikel sebelumnya saya sudah menguraikan cara-cara menghapus blacklist smadav secara permanen. Sebenarnya tidak benar-benar permanen, namun saya yakin sampai versi berapapun cara ini masih berlaku karena kita menghapusnya melalui sistem di komputer kita.




Menghapus Blacklist smadav sebenarnya sangat mudah apabila kita mengetahui tehniknya. 

Cara menghilangkan Blacklist Smadav 8.9 Pro 2012. Smadav memang memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh antivirus lainnya. Oleh karena itu, banyak sekali para penguna komputer yang mencari Smadav 8.9 Pro. Namun saat ini kendalanya bukan di masalah biaya, karena smadav 8.9 pro sudah bisa didapatkan secara gratis disini. Tetapi kini yang menjadi masalah adalah bahwa sekarang ini pihak smadav telah membuat kebijakan berupa BLACKLIST antivirusnya yang terbukti melakukan cracking. Mungkin di antara teman-teman semua mengalami hal yang sama. Namun kini anda tak perlu khawatir karena saya punya solusinya. Yap, saya mempunyai trikCara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.9 pro 2012 seperti di bawah ini




1.Pastikan Smadav di komputer Anda tidak aktif(Klik kanan pada ikon Smadav di System tray dan klik Exit).

2.Lalu hapus file "PIRΔSYS.DLL" yang ada di "C:\Windows\System32\PIRΔSYS.DLL" Jika sudah tidak ada, lanjut ke langkah ke-3)

3.Klik Start-Run lalu ketik "Regedit" atau tekan logo Windows & R secara bersamaan lalu ketik "Regedit" untuk menjalankan registry editor.

4.Lalu buka HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Notepad pada registry editor.

5.Kemudian cari "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", dan "lfPitchΔndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchΔndFamily.

6.Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.

Nah, sekarang anda berhasil menghilangkan tanda blacklist di Smadav 8.9 Pro anda,,,, ingat gunakan dengan bijak ya.... 



Cara yang saya tulis diatas sudah saya buktikan pada banyak komputer yang saya perbaiki, dan hasilnya 100% berhasil.
Setelah berhasil menghapus blacklistnya, kalian bisa memasukkan serial smadav yang baru. saat berita ini saya turunkan saya masih mencoba membuat serialnya. setelah berhasil akan saya share di bawah artikel ini. Semoga sedikit informasi ini berguna buat yang membutuhkan

PENTING :
Serial sudah dapat di gunakan ada tiga pilihan di bawah ini
Satriacell  ====  085800807050
Satriacell  ====  775277807050
Satriacell  ====  995299807050

Dapatkan update terbaru dari blog ini dengan mengetikkan email anda di kotak berikut ini. Setiap blog ini mengeluarkan postingan akan otomatis masuk ke email yang anda masukkan:



14 people like this.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting