English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean

Selamat Datang ..... di Blog TIK Pak Budi...!!! Mari .... kita saling berbagi ilmu yang kita miliki....!! Semoga Alloh selalu menuntun jalan kita...! Amin...



Monday, June 11, 2012

Make Money With PrelaunchX (Peluang Usaha)

0

Ini adalah salah satu program make money atau peluang usaha di internet yang patut anda coba dan InsyaAllah benar-benar menghasilkan uang alias make money.
Nama peluang ini adalah PrelaunchX (PLX) atau prelaunchx.com. So, lets make money bersama PrelaunchX!

Apa itu PrelaunchX (PLX)?
Prelaunchx adalah mesin referral untuk website, produk, dan layanan (service).  Anda bisa menggunakan layanan Prelaunchx untuk tujuan kesenangan ataupun profit. Pihak anda di sini bisa berarti individu/perorangan ataupun stakeholder sebuah perusahaan dengan produk, layanan, atau website yang sedang dipromosikan.

Keuntungan Bagi Perusahaan:
Launching bersama Prelaunchx akan membuka pintu selebar-lebarnya ke massa yang besar yang menanti dengan penuh hasrat untuk menemukan produk, layanan, dan website baru.

Keuntungan Bagi Individu:
You can make money berupa komisi hingga $1000 dengan satu launch group yang aktif. Ajaklah sejumlah teman dan launch group anda akan terus tumbuh sampai ribuan - teman mengajak teman dan seterusnya.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Langkah 1: Ajak
Pertama anda sign up di Prelaunchx. Untuk daftar di PLX anda tidak akan diminta untuk membayar apapun alias free. Kemudian ajak teman-teman anda sehingga launch group anda mulai tumbuh. Anda berpotensi mendapat komisi untuk setiap orang dalam launch group anda, setiap kali mereka membeli produk atau service yang dilaunching Prelaunchx. Launch group anda dalam hal ini meliputi orang-orang yang anda ajak bergabung ke PLX dan orang-orang yang mereka ajak dan seterusnya.
catatan: 'membeli' di sini mungkin tidak harus berarti membeli dengan uang, tetapi bisa berarti bergabung menjadi member sebuah website atau layanan.

Langkah 2: Launch
PLX secara tetap bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan mempersiapkan untuk melaunching produk dan  layanan. Ketika mereka launching bersama PLX, para user PLX diundang untuk berpartisipasi. Seiring dengan tumbuhnya global launch group PLX, anda berkesempatan untuk memperoleh profit yang besar dari pertumbuhan ini.
PLX akan mengijinkan perusahaan-perusahaan untuk mencapai audience global yang luas/besar untuk melaunching produk atau layanan mereka. Uang yang mereka gunakan untuk memasarkan dan mempromosikan produk atau layanan mereka tersebut, akan dibayarkan kepada anda dalam bentuk komisi.

Langkah 3: Profit 
Pada langkah terakhir, anda dibayar secara langsung oleh launch partner. Berdasar pada tipe produk dan layanan dimana PLX fokus, launch partner akan membayar komisi secara bulanan. Dalam hal ini anda bisa memperoleh komisi $1000 per bulan dengan satu launch group aktif.

Untuk mengajak teman, ajaklah setidak-tidaknya 3 orang untuk bergabung di PLX. Ini bisa anda lakukan baik secara offline ataupun online yaitu dengan memprosikan referral link anda.

Untuk lebih jelasnya mengenai peluang usaha bersama PLX silakan anda kunjungi websitenya, pelajari cara bekerjanya, bergabung, and make money! 

Bergabunglah di sini ==>> http://prelaunchx.com/x/budi2175

0 comments:

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting